Blog yang berisi berita - berita, pikiran - pikiran, kisah dan tulisan - tulisan yang di tulis langsung oleh Rissa Indrasty, seorang mahasiswa jurusan jurnalistik . :)

Rabu, 27 April 2016

Sopir taksi Vs Gojek



Video kerusuhan antara supir taksi dan Go- Jek tersebar luas di youtube. Kericuhan ini terjadi di Jalan Gerbang Pemuda, Senayan, Selasa (22/3) dekat dengan lokasi aksi demonstrasi supir taksi yang bergabung dalam Paguyuban pengemudi Angkutan Darat, yang menuntut aplikasi layanan transportasi online Uber dan Grab di depan Gedung DPR/MPR RI Jakarta.

Kejadian ini berawal dari supir taksi pendemo melakukan aksi penyisiran terhadap beberapa pengemudi Go - Jek yang melintas karena para supir taksi mendengar kabar bahwa ada supir taksi yang dianiaya oleh Go- Jek.
Penyisiran yang dilakukan sebanyak tiga kali terhadap tiga orang pengendara Go - Jek yang berhasil diselamatkan oleh polisi yang berjaga disekitar lokasi tersebut. Sekitar pukul 12.30 WIB dari arah Gedung Kementrian Pemuda Olahraga datang segerombolan pengendara motor yang memakai atribut Go - Jek datang menghampiri lokasi demo supir taksi.
Kerusuhan antara Go - Jek dan supir taksi pun tak dapat di hindarkan. Polisi yang berada di lokasi kejadian tidak dapat menghentikan aksi tersebut akibat kekurangan personil akibat aki yang tiba - tiba tersebut.
Untungnya tidak ada korban tewas akibat kerusuhan ini, karena dengan sigap Polda metro Jaya turun ke lokasi kejadian untuk membubarkan kerusuhan ini.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Definition List

Unordered List

Support