Blog yang berisi berita - berita, pikiran - pikiran, kisah dan tulisan - tulisan yang di tulis langsung oleh Rissa Indrasty, seorang mahasiswa jurusan jurnalistik . :)

Rabu, 27 April 2016

Indonesia’s Sketcher Gathering dan sketching ke-34


Komunitas seni Indonesia’s Sketcher Group Bandung mengadakan gathering dan sketching ke- 34, di Taman Film, bawah Jalan Layang Pasupati Bandung, 4 hari lalu.

Acara yang di mulai pada pukul 10 pagi ini, di isi dengan kegiatan menggambar bersama-sama dengan membawa peralatan gambar dan alat lukis masing – masing.

Objek yang di gambar para sketcher berupa situasi dan kondisi yang di lihat secara langsung di lokasi, seperti bangunan di taman film,  orang yang sedang berduduk santai, maupun para penjual makanan. Lalu, Pada akhir kegiatan para sketcher mempresentasikan hasil karyanya dan saling bertukar kritik dan saran tentang hasil karya para anggota.

Acara ini di lakukan dengan tujuan agar para anggota tidak bosan untuk terus menghasilkan karya.

"kegiatan indonesia’s sketcher sebelumnya pernah dilaksanakan di taman film, tapi kembali dilakukan di lokasi yang sama karena lokasi ini memiliki banyak objek gambar untuk menghasilkan karya", ungakap, Tenny Nurwidiani,  yang merupakan admin Indonesia’s sketcher.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Definition List

Unordered List

Support