Blog yang berisi berita - berita, pikiran - pikiran, kisah dan tulisan - tulisan yang di tulis langsung oleh Rissa Indrasty, seorang mahasiswa jurusan jurnalistik . :)

Rabu, 27 April 2016

Momiji Japanese Cuisine Restauran

Hiruk Pikuk menghiasi salah satu sudut kota Bandung yang ramai di kunjungi oleh wisatawan, Jalan Braga.Sepanjang jalan yang diselimuti bangunan jaman kolonial belanda ini, sejenak tampak bukan di Indonesia.

 Selain itu, kawasan ini banyak terdapat deretan restoran yang membuat para pengunjung tergoda untuk singgah ke salah satu tempat makan di daerah ini. Terutama restaurant di Jalan Braga Nomor 64 Bandung yang tampak berbeda dengan restaurant lainnya, Momiji Japanese Cuisine atau Bandung Suki.

Tempat makan dengan nuansa jepang satu ini tampak sangat nyaman, membuat para pengunjung yang menghindari suasana berisik jalanan mengayunkan kaki ke restoran ini.Suasana tenang , damai dan terutama nuansa Jepang yang sangat kental sangat terasa di dalam restoran.

Selain itu, yang semakin membuat pengunjung merasa benar-benar sedang di dalam restoran di Jepang adalah para pengunjung di sambut oleh pelayan dengan ucapan “iraishimase” , yang artinya selamat datang.

Restaurant ini menyuguhkan design yang sangat berbeda dari restaurant lainnya , yaitu penggabungan antara suasana Jepang, indonesia tempo dulu dan natural alam. Hal tersebut bisa di lihat dari mulai meja,kursi , dan peralatan makan merupakan barang - barang bernuansa jepang.

 Tapi, pada bagian dinding restoran tergantung beberapa bingkai foto yang berisi gambar-gambar suasana bandung tempo dulu. Lalu, hal yang paling unik adalah tepat di depan meja kasir terdapat kolam kecil berisi ikan koi yang menimbulkan suara gemericik air di ketenangan restoran ini.

Untuk menu makanannya, restaurant ini menyajikan berbagai macam menu masakan jepang seperti sushi, bento, donburi dan masih banyak lainnya.
“Emm , makanan di sini enak dan porsinya juga cukup besar. Terus harga nya juga cukup terjangkau terutama untuk mahasiswa kaya saya gini. Kalau di sini kan harga kisaran 36 ribu udah dapat sushi atau bento, kalau di restoran lain biasanya lebih mahal dari yang di sini. Gitu sih ” , ujar Sri Wenda, salah satu pengunjung restaurant tersebut.

Selain itu, restoran ini juga menyediakan teh ocha (teh khas jepang) secara gratis pada setiap pengunjung yang datang. Untuk jam operasional restaurant sendiri, pada hari biasa restauran buka mulai pukul 10.30 pagi hingga pukul 10 malam dan di saat weekend mulai pukul 10.30 pagi hingga pukul 11 malam. Bagi anda yang sering berkunjung ke braga , informasi kali ini bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin mencicipi makan lezat dengan nuansa seperti di jepang



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Definition List

Unordered List

Support