Blog yang berisi berita - berita, pikiran - pikiran, kisah dan tulisan - tulisan yang di tulis langsung oleh Rissa Indrasty, seorang mahasiswa jurusan jurnalistik . :)

Rabu, 11 Mei 2016

Batas

Oleh : Rissa Indrasty

Shine n dark ..

Sebagian adalah cahaya sebagian lagi adalah kegelapan ..

Aku adalah di antara mereka .

Tapi tidak , terkadang aku merasa lebih ke titik yang gelap..

Bagai robot ,

Seperti di atur , penuh dengan aturan ..

Bagai di kurung di dalam istana yang sebenarnya adalah penjara ,

Bimbang , galau , gelisah ..

Sebagian hati berada di cahaya , terang , indah ..

Melakukan hal yang aku inginkan ,

Membuatku merasa bahagia ,

Waktu terus dan terus bergerak ,

Terasa sangat cepat ketika aku berada di cahaya ..

Aku ingin sekali berada selama nya di cahaya ,

Tapi kegelapan menginginkan ku berada di dekat nya

Sangat bangga dan senang mengaturku berada di dekat nya ,

Tidak perduli kalau aku sungguh sungguh tersiksa ,

Harapan kegelapan sungguh lah sangat besar ,

Aku harus selalu pura pura tersenyum tapi aku kadanga mengeluh ,

Dia bukan aku , tidak tahu rasa nya aku sangat benci benci dan benci kegelapan ini ,

Mengapa tidak mengerti ?

Di cahaya aku yakin aku akan mendapatkan kebahagiaan dan bertanggung jawab atas segala nya ,

Tapi kegelapan sangat yakin aku akan meraih kesuksesan di kegelapan .

Aku berharap kepada pangeran itu,

Aku harap pangeran itu datang ,

Mengeluarkan aku dari kegelapan yang gelap ini ,

Tapi itu sungguh tidak mungkinn ,

Tapi aku akan tetap terus menunggu …

BATAS ..









Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Definition List

Unordered List

Support